Rambut yang berbusa

Ini cerita dari sahabat saya bernama tika tetapi sekarang Qt tidak berkomunikasi lagi karena ada satu hal yang saya perbuat, ke salahan yang besar yang tidak dapat di maaf kan. banyak hal-hal yang terindah bersama dia. ada satu cerita dari dia yang sampe sekarang teringat selalu. langsung za dengan cerita yooooooo…
rambu wangi yang membawa busa. awal ceritanya ini bermula saat kita sedang berkumpul bersama…. di waktu hujan turun…
Sahabat saya tika ingat suatu kejadian di waktu hujan yang terjadi pada temannya yang bernama sriatun(nama samaran)… d panggil atun…
Atun ini orangnya gemuk…. rambutnya kriting kriwel2…. gara2 dia, hampir timbangan berat badan di puskesmas pedot waktu menimbang badannya, untung saja pak mantri cepat bertindak…. di rebut tuh timbangan ampe sriatun jatuh… wkwkwkwkk
Sriatun ini juga ada masalah dengan rambutnya yang kriwel2… yang menurut dia rambutnya itu paling bagus sejagat… (padahal tu rambut dah kayak sarang tawon, ma baunya itu kagak nahan, gak pernah d kramas kali ya…)
Suatu ketika si atun ini kenal dengan seorang cowok, cowok ini sebenarnya sie gak suka2 banget ma dia cos satu problem mengenai bau rambutnya itu… si atun baru menyadari klu rambutnya itu bau saat ada seorang cowok yang memberi tau, padahal temen2nya sdh lm ngasih tau klu rambutnya itu bau, tapi atun tet2p ngerasa klu rambutnya itu sdh wangi… (buntu kali tu hidung)… hidungnya berfungsi lagi klu dah kenal ma cowok……
Lantaran gak mau jadi jomblo…. si atun berusaha membuat rambutnya tetep wangi walaupun wanginya cuma sebentar… mulailah otak nya berputar kayak helikopter….
Karena keterbatasan dana, dia langsung saja pergi ke warung kelontong…. Buat beli shampo satu biji, ( tu satu biji targetnya buat satu minggu)……
Di pake sedikit…. pas masih ada shamponya wangi sie, pas udah selesai mandi tu wangi shampo dah luntur…. wkwkwk.. kalah ma bau terasi ala rambut atun…. jangankan satu minggi satu jam aja tu shampo gak bisa tahan,,,,,,, bangkrut tu atun…..
Mulailah otaknya muter2 lagi cari cara yang bener tapi hemat… e malah dapet ide yang gak bener tapi hemat, lumayanlah dari pada gak dapet ide….
Setelah di analisis menggunkan metode penelitian ekspos vakto…(wkwkwk) sekalian buat judul skripsi aja tun…analisis pembuatan terasi menggunakan metode pendem rambut wkwkwk) di dapat cara yang baik yaitu biyar rambutnya tetep wangi, pas mau berangkat sekolah dia tidak keramasan pas mau berangkat sekolah tu shampo langsung berubah fungsinya kayak minyak rambut broe,,, di oles2in dah tu shampo ke rambut ampe kering….. tapi wangi pikirnya….
Biarin aja yg penting wangi …..
Temen cowokny jg menyadari klu ternyata rambutnya atun sekarang udah wangi…. Sehingga merekapun sering jalan bareng…. Tapi nasib sial menimpa Atun,,, pas mereka masih jalan (pedekatean)…. Tiba-tiba hujan, merekapun kehujanan sebelum mendapatkan tempat untuk berteduh…..
Dipinggirian toko tempat mereka berteduh secara tidak sengaja atun menggaruk-garukkan kepalanya, mungkin dikarenakan terkena air hujan…. Tanpa disadari oleh atun, rambutbya sudah penuh dengan busa, atun mencoba menyembunyikan rambutnya agar temen cowoknya tidak tahu, tapi sudah jatuh tertimpa tangga, temen cowoknya keburu tahu dan terkejut dengan perubahan rambut atun yang penuh dengan busa…. Kasian2 atun….. wkwkwkk…..
Bukan cerita sebenarnya telah mengalami beberapa perubahan, tetapi d jamin ini kisah nyata….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s